HUT KE-5 ASIA WISATA

Selamat pagi teman – teman dan para mitra Asia Wisata. Dipagi menjelas siang ini admin akan menceritakan kegiatan acara yang sudah selesai dilaksanakan oleh team Asia Wisata. Sebalumnya admin minta maaf karena baru mempostingnya sekarang dikarenakan masih ada yang mesti diselesaikan. Ya sesuai dengan judul diatas acara yang admin maksud adalah HUT KE-5 ASIA WISATA.



HUT KE-5 ASIA WISATA

Alhamdulillah tahun ini Asia Wisata telah sukses menggelar acara HUT KE-5 yang dilaksanakan pada hari sabtu 10 Oktober 2015 yang bertempat di MTH Square Cawang Jakarta Timur, dengan tema MEMBANGUN RASA OPTIMIS PADA MASA KRISIS yang dibawakan oleh pengamat Franchise yaitu Bapak Tri Raharjo. Saat ini Asia Wisata sudah menginjak umur yang ke lima, tentunya sudah banyak peristiwa – peristiwa yang sudah dilewati, manis dan pahit perjalanan yang ditempuh, selalu optimis untuk membangun sebuah travel terbaik di INDONESIA.



Pagi – pagi sekali team Asia Wisata sibuk dengan mempersiapkan acara mulai dari dekorasi tempat, operator, konsumsi, doorprize dll. Saya sendiri sampai di tempat acara tepat pada pukul 07.45 WIB bersama istri tercinta yang kebetulan pada hari tersebut istri saya sedang tidak ada kegiatan, maka saya ajak untuk mengikuti acara HUT KE-5 ASIA WISATA. Setiba di tempat acara ternyata sudah banyak orang yang datang, baik team sukses Asia Wisata dan peserta yang ingin menyaksikan meriahnya HUT KE-5 ASIA WISATA.



Bagi peserta yang hadir mengikuti acara ini dipersilahkan untuk mengisi formulir registrasi kehadirannya, kemudian dipersilahkan untuk menyantap hidangan pagi yang sudah disediakan oleh team konsumsi Asia Wisata. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB namun peserta yang mengikuti acara ini sudah berdatangan sejak pukul 07.30 WIB. Memang saya sendiri merasa bangga kepada Asia Wisata, perusahaan yang baru berdiri 5 tahun tapi sudah membuat masyarakat antusias untuk mengikuti Asia Wisata. Sambil menunggu acara dimulai kami suguhkan video perjalanan dan kegiatan Asia Wisata yang ditampilkan pada layar proyektor.



Seiring berjalannya waktu pengunjung pun semakin bertambah dan memadati ruangan. Kami kedatangan tamu spesial mulai dari Direktur Asia Wisata, Pak Tri Raharjo sebagai pembicara, Pak Reynold J Surbakti sebagai brand ambasador, mitra agen dan cabang Asia Wisata.



Tanpa terasa pukul 09.00 WIB pun telah tiba, saatnya peserta dan panitia acara memasuki ruangan. Acara diawali dengan live tweet bagi para tamu undangan, yang berhadian tiket pesawat PP ke semua rute dengan maskapai SRIWIJAYA AIR bagi 3 pemenang.



Lalu acara dibuka oleh direktur Asia Wisata pak Yanurmal. Sperti biasa beliau menceritakan tentang Asia Wisata dan produk bisnis Asia Wisata yang sampai saat ini terus berjalan dan terus dikembangkan. beliau juga memberikan nilai positif kepada kita semua untuk tidak terlena dalam masa krisis. Dalam acara ini beliau memperkenalkan produk dan program baru yang sekaligus diluncurkan pada acara HUT KE-5 ASIA WISATA yaitu sistem MARKETING CHANEL ASIA WISATA yang dapat menghasilkan penghasilan hingga 7 miliar dalam 1 tahun. Waaaawwww benarkah itu??? semua orang terkejut dengan program tersebut, “apakah bisa demikian???” Dengan tegasnya bapak Yanurmal selaku direktur Asia Wisata berkata “ya ini benar”. Beliau menjelaskan sistem programnya sperti apa dan setelah tau programnya ternyata membut saya sendiri sebagai internal dari Asia Wisata tergiur untuk ikut dalam program tersebut. Saya sendiri berpendapat, “ya dalam masa krisis ini kita tidak perlu galau dan terpuruk, dengan mengikuti program MARKETING CHANEL ASIA WISATA kita dapat mengatasi masalah krisis saat ini”.



Setelah peluncuran program baru selesai, pembukaan pun selesai dan Bapak Yanurmal kembali duduk di tempat yang sudah disediakan. Acara berlanjut kepada acara yang ditunggu – tunggu oleh seluruh peserta, apakah itu..??? ya anda benar, acara pembagian hadia. Pembagian hadiah ini dibawakan oleh MC yang pada awalnya peserta tidak mengetahui bahwa ini adalah pembagian hadiah. Pada awalnya MC memberikan semangat kepada peserta dan peserta diwajibkan mengikuti intruksinya yang berisikan mantra. Waw mantra apa tuh… ya ini dia, peserta diharapkan untuk menengok ke sebelah kanan dan bisikan teman sebelahnya dengan mantra “kamu harus yakin, kamu adalah orang yang beruntung” mantra itu diulang terus menerus. Kemudian berbalik arah ke sebelah kiri dengan ucapan mantra “Kamu juga harus yakin, kalo kamu lebih beruntung” dengan terkejutnya MC mengucapkan “silahkan lihat dibawah kursi anda siapakah yang beruntung hari ini…” ternyata salah satu peserta itu mendapatkan doorprize berupa smartphone.



Kemudian acara dilanjut oleh pembicara yang sudah tidak asing lagi yaitu Bapak Tri Raharjo sebagai pengamat Franchise dengan membawakan tema MEMBANGUN RASA OPTIMIS PADA MASA KRISIS isi dari presentasi yang dibawakan beliau adalah bagaimana cara untuk berwirausaha dan memulainya, kebanyakan orang untuk berwirausaha terlalu banyak berfikir. Intinya kita harus lakukan saja dan bergerak dari sekarang.



Acara dilanjut dengan testimoni dari mitra Asia Wisata salah satunya Bapak Reynold J Surbakti sebagai mitra Asia Wisata yang sudah berjalan 2 tahun sekaligus Brand Ambasador. Beliau menceritakan tentang awal mula ingin menjalankan usaha travel agen, memilih perusahaan travel agen yang bagus dalam bermitra, baik dari segi sistem ataupun pelayanan yang professional dan pada akhirnya beliau memilih Asia Wisata sebagai mitra bisnis travel agennya sampai saat ini.



Acara dilanjut pemberian reword berupa laptop dan smartphone kepada mitra agen Asia Wisata terbaik selama 4 bulan berturut - turut, dan pada tahun ini dimenangkan oleh Bapak Suprani dari Pati Jawa Tengah yang sudah menjadi mitra sejak tahun 2011 dengan omset terakhir 3 miliar lebih. Pak suprani ini orang nya pendiam dan mudah tersenyum, pantas saja ketika diminta testimoninya dan sharing selama menjalankan bisnis travel agen bersama Asia Wisata beliau terlihat kaku dan hanya tersenyum malu. Ini sangat mengejutkan, orang pendiam sperti ini saja bisa sukses dalam menjalankan bisnis travel agen bersama Asia Wisata, masa yang lain kalah!

Dilanjut pembagian reward berupa motor untuk cabang terbaik 2015 jatuh pada cabang Asia Wisata Kupang yang pada tahun sebelumnya dimenangkan oleh Asia Wisata Sleman Yogyakarta.

Lalu pembagian hadiah dan penghargaan kepada peserta HUT KE-5 ASIA WISATA.

Bagi peserta yang ingin bergabung menjadi mitra Asia Wisata pada acara ini diberikan biaya pendaftaran Gratis, peserta dipersilahkan untuk melakukan registrasi dengan mengisi data pribadi, menyerahkan copy KTP dan melakukan topup deposit awal sebesar Rp 1.000.000,- sebagai persyaratannya. Kemudian mengikuti training pada saat itu juga.

Asia Wisata akan terus memberikan kemitraan yang sangat baik dari segi sistem ataupun pelayanan. Sejauh ini Asia Wisata sudah memiliki sistem reservasi milik sendiri yang dibangun oleh tim IT Asia Wisata dengan menggunakan tekhnologi tinggi, sehingga dapat memudahkan mitra untuk melakukan pemesanan tiket pesawat domestik dan internasional, tiket KAI, voucher hotel, paket tour domestik dan internasional, perjalanan umroh & haji, rental mobil dan paymen chanel. Semuanya dapat diakses hanya dengan satu sistem, satu user login dan satu deposit. Alhamdulillah acara HUT KE-5 ASIA WISATA sudah selesai, peserta pulang kerumah dengan ceria, dan team sukses Asia Wisata pun gembira, karena acara berjalan dengan baik. “ASIA WISATA SUKSES!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan