Membongkar Kesuksesan Bisnis Asia Wisata

14 November 2015 adalah hari yang bersejarah bagi Asia Wisata terutama bagi saya pribadi sebagai karyawan Asia Wisata yang selalu memberikan yang terbaik bagi Asia Wisata agar menjadi perusahaan yang terus berkembang dan menjadi travel agen nomor satu di Indonesia. Hari sabtu tepatnya, Asia Wisata merayakan HUT yang ke-4 dengan mengadakan seminar yang bertema Membongkar Kesuksesan Bisnis Asia Wisata, yang dibawakan langsung oleh Bapak Yanurmal selaku direktur Asai Wisata. Disini beliau banyak bercerita tentang Asia Wisata yang bermula dari bisnis travel rumahan yang merangkak menjadi travel kecil yang berlokasi di daerah cipinang. Dengan ruko berukuran 2x1 meter Asia Wisata mulai mengembangkan bisnis travel nya dengan serius, tidak mau disitu saja Asia Wisata mencoba untuk lebih besar dengan beralih ke tempat yang layak yaitu di Jl. Basuki Rahmat No.25 Jakarta Timur, yang ditempati Asia Wisata sampai saat ini.

Selain itu Pak Yanurmal (Direktur Asia Wisata) berbagi tips tentang bagaimana mengembangkan travel agar dapat tumbuh pesat dan memperoleh keuntungan dalam jangka waktu singkat, karena Asia Wisata sendiri telah balik modal atau sering disebut Break Event Point (BEP) dalam jangka waktu 3 bulan.

Setelah berbagi tips dari Direktur Asia Wisata, Kami kedatangan tamu spesial dari brand ambassador Asia Wisata selaku mitra agen Asia Wisata yaitu Bapak Reynold J. Surbakti. Ya beliau adalah mitra sub agen Asia Wisata yang bergabung pada tahun 2013 kemarin. Beliau juga bercerita awal mulainya bergabung dengan Asia Wisata dan sampai saat ini terus aktif menjalankan bisnis agen tiket pesawat bersama Asia Wisata. Bermula dari Ibu nya yang ingin mencoba membuka bisnis agen tiket pesawat, akhirnya beliau mulai mencari informasi bagaimana cara membuka bisnis agen tiket pesawat dan membandingkan dari berbagai travel yang ada di Jakarta karena dia tidak mau bisnis agen tiket pesawat yang akan dijalani ibunya tidak memuaskan. Dari berbagai informasi dan program bisnis yang beliau dapatkan akhirnya Pak Reynold J. Surbakti memutuskan untuk bergabung menjadi mitra Asia Wisata dengan alasan Asia Wisata memiliki program bisnis yang sangat jelas, memiliki system reservasi yang bagus dan all-in-one, informasi yang disampaikan sesuai dengan kenyataan dan pelayanan yang memuaskan.

Selain pak Reynold J. Surbakiti Asia Wisata juga kedatangan tamu dari Mitra Sub Agen dan Franchise lainnya yang memberikan tanggapan Positif bagi Asia Wisata yang Insya Allah akan menjadikan penghargaan yang spesial bagi Asia Wisata untuk terus lebih maju. Berbagai informasi dan pendapat yang disampaikan Mitra Sub Agen Asia Wisata termasuk Pak Reynold J. Surbaki sangat memberikan motivasi bagi Asia Wisata untuk menjadi travel agen nomor satu di Indonesia. Kegembiraan ini dilanjut dengan diberikannya tips dan trik membangun bisnis oleh Pakar Franchise yaitu Bapak Tri Raharjo yang telah membagikan ilmunya kepada seluruh pengunjung seminar HUT Asia Wisata terutama bagi Asia Wisata pribadi tentunya.

Tidak kalah menarik Asia Wiata juga memberika penghargaan kepada Franchise terbaik dan mitra sub agen terbaik dengan penjualan terbaik selama 4 bulan. Selamat kepada Pak Rully (cabang yogyakarta) dan Ibu Ruri (sub agen makassar) dilanjut dengan penghargaan kepada penulis terbaik yang bertema “Wisata Indonesia dan Impianku” dan masih banyak dorprize lainnya yang diberikan Asia Wisata kepada pengunjung seminar Asia Wisata.

Harapan kita semua semoga dengan bertambahnya umur Asia Wisata dapat bertambah pula prestasi dan apresiasi Asia Wisata di Indonesia dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pelanggan setia dan mitra bisnis Asia Wisata.

Apabila ingin lebih dalam mempelajari tips dan trik Membongkar Kesuksesan Bisnis Asia Wisata anda dapat bergabung menjadi mitra agen atau franchise Asia Wisata sekaligus dapat terjun langsung menjalankan bisnis agen tiket pesawat dan tour & travel Asia Wisata. untuk informasi lebih lanjutnya silahkan anda dapat pelajari program bisnis Asia Wisata pada blog ini atau anda dapat menghubungi langsung marketing Asia Wisata dengan saya sendiri Fery Hendrawan.

2 komentar:

Miftaza Musher mengatakan...

Mohon info cara menjadi mitra, trims

Unknown mengatakan...

mau coba menjalankan usaha ini bagaimana caranya, apakah modalnya besar

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan