Kerugian dan keuntungan bisnis agen tiket pesawat

Pada saat ini bisnis agen tiket pesawat sangat diminati semua kalangan, baik kalangan menengah ke bawah ataupun kalangan menengah ke atas, mereka berpendapat bahwa membuka bisnis agen tiket pesawat merupakan suatu bisnis yang menjanjikan untuk jangka panjang dan sangat menguntungkan.

Namun untuk menjalankan suatu bisnis terutama bisnis agen tiket pesawat tentunya kita harus tau terlebih dahulu kerugian dan keuntungannya agar bisnis yang kita jalankan dapat berjalan sesuai harapan. Nah anda sebagai entrepreneur pasti sudah paham tentang hal tersebut dan disini saya akan menjelaskan kerugian dan keuntungan bisnis agen tiket pesawat supaya anda dapat memperhitungkannya dengan tepat.

Kerugian

  • Tidak operasional.
    Ketika anda sudah menjalankan bisnis agen tiket pesawat maka anda harus menekuninya karena jika bisnis agen tiket pesawat tidak dijalankan dengan baik maka penjualan anda akan berkurang dan menyebabkan kerugian operasional.
  • Tidak hati - hati
    Dalam bisnis agen tiket pesawat yang diutamakan adalah ketelitian dalam reservasi, apabila anda melakukan reservasi tiket dengan tidak hati – hati maka kemungkinan terjadi kesalahan seperti salah rute, tanggal dan salah nama yang dapat mengakibatkan kerugian operasional ataupun kehilangan pelanggan.
  • Menunda nunda
    Bisnis agen tiket pesawat sangant diminati berbagai kalangan, anda yang ingin memulai bisnis ini akan kehilangan kesempatan emas yang akan anda peroleh ketika anda tidak segera memulainya karena dapat didahului oleh orang lain.

Keuntungan

  • Modal terjangkau
    Untuk menjalankan bisnis agen tiket pesawat anda dapat menyiapkan dana awal minimal 5 juta yang digunakan untuk pendaftaran sebesar 3.85 juta dan 1.15 juta untuk deposit awal yang akan digunakan untuk transaksi.
  • Mudah dijalankan
    Menjalankan bisnis agen tiket pesawat memang merupakan bisnis yang sangat mudah dijalankan, dengan menyediakan perlengkapan sperti computer/laptop dan didukung dengan akses internat anda sudah dapat melakukan transaksi penjualan dimanapun anda berada, bahkan apabila anda sedang dalam perjalanan sekalipun anda dapat melayani customer dan melakukan pemesanan langsung pada saat itu juga melalui smartphone anda.
  • Bisnis jangka panjang
    Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia dengan populasi lebih dari 237 Jiwa. Selain itu perkembangan ekonimi di Indonesia semakin berkembang dan pariwisata yang semakin meluas. Ini menjadi sebuah bukti real bahwa menjalankan bisnis agen tiket pesawat sangat menguntungkan dan memiliki jangka panjang.
  • Keuntungan pasti
    Setiap melakukan transaksi penjualan tentu anda akan mendapatkan keuntungan, nah keuntungan dalam bisnis agen tiket pesawat yaitu menggunakan hitungan presentasi dari maskapai, setiap maskapai memberikan keuntungan yang berbeda – beda dan dihitung dari rute penerbangan pertiketnya yang dapat anda nikmati pada saat itu juga.
  • Bisnis hiburan
    Bisnis agen tiket pesawat merupakan bisnis travel agen, dengan kata lain anda sebagai travel agen dapat membuat program tour yang dapat anda kembangkan sendiri. Ini sangat cocok bagi anda yang gemar traveling dan anda dapat berbisnis sambil jalan – jalan.
Nah sekarang anda dapat mengetahui kerugian dan keuntungan bisnis agen tiket pesawat. Kini anda dapat mempertimbangkan kembali bahwa bisnis ini cocok atau tidak untuk anda.


Incoming search terms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan