Keuntungan Usaha Franchise Agen Tiket Pesawat Asia Wisata





Kelebihan Franchise

Ada banyak cara menanam modal agar dana yang kita keluarkan membuahkan hasil. Diantaranya dengan cara invertasi deposito, reksadana, saham, properti dll. Satu cara lagi yang sedang jadi tren saat ini adalah dengan membeli franchise sebuah perusahaan.

Bedanya franchise dengan model investasi sebelumnya adalah pada keterlibatan pembeli franchise (disebut franchisee). Dalam deposito, saham dan sejenisnya itu, pemilik modal hanya menunggu hasil tanpa harus terlibat dalam pengelolaan dana dan usaha. Sementara dalam franchise pemilik modal harus terlibat aktif. Dan ini sebenarnya mengurangi resiko kerugian karena ada pengawasan langsung dari pemilik modal.

Menurut pengamat fanchise, Amir Karamoy, saat ini pendapatan pertahun dari deposito hanya 6% sampai 7%, sedangkan dari franchise mencapai 20%, jadi tiga kali lipat dibanding deposito. Memang resiko franchise bisa lebih besar dari deposito, tapi dalam bisnis berlaku dalil "Lebih kecil resiko lebih kecil keuntungan, lebih besar resiko lebih besar keuntungan". Jadi biasanya yang memilih franchise adalah orang-orang yang menyukai tantangan dan tidak takut resiko, suka menciptakan lapangan kerja dari pada mencari lowongan kerja, serta ingin menjadi pengusaha.

Dalam franchise, seseorang akan menjalankan bisnis yang sudah terlihat track record-nya, sudah teruji keberhasilannya. Bukan pada lamanya sebuah perusahaan berdiri tapi pada terobosan-terobosannya dalam mengendalikan laju perusahaan. Perusahaan lama bukanlah jaminan kesuksesan, karena jika diselidiki, banyak perusahaan yang sudah berumur tua dan terus bertahan ternyata sudah berganti kepemilikan beberapa kali karena nyaris bangkrut. Jadi yang paling penting diperhatikan adalah sistem yang digunakan oleh sebuah perusahaan. Maka tanyakan dan bandingkan langsung sistem yang digunakan pada sebuah perusahaan sebelum anda memutuskan.

Tidak hanya sistem yang harus anda ketahui, tapi juga perbandingan antara dana yang anda keluarkan dengan fasilitas dan keuntungan yang akan anda dapatkan. Bisa jadi biaya franchise terlihat murah tapi ternyata fasilitas yang anda dapatkan juga sangat sedikit. Jadi perhitungkan betul-betul sebelum anda memilih.


Kenapa franchise jadi pilihan banyak orang saat ini?

Karena dengan franchise, orang tidak lagi perlu memulai dari awal, tinggal melanjutkan apa yang sudah dibuat oleh pemilik franchise (disebut franchisor). Bisa dikatakan franchise adalah jalan pintas menjadi pengusaha. Bisnis ini bisa dilakukan oleh mereka yang belum berpengalaman tapi tidak lagi harus memulai dari nol. Orang yang membeli franchise (disebut franchisee) bisa mengadopsi sistem dari perusahaan secara utuh dan mendapat pelatihan, bimbingan dan kontrol dari perusahaan selama masa kontrak berlaku. Karena antara franchisor dan franchisee sudah menjadi satu kesatuan yang saling mendukung dan saling menguntungkan.


Jadi apa saja keuntungan dengan menjadi franchise?

  • Bisa menggunakan brand (merk dagang) yang sudah dikenal masyarakat.
  • Sistemnya sudah teruji, karena membeli merk sama dengan membeli sistem.
  • Mendapat pelatihan sebelum dan sesudah menjadi franchisee.
  • Didampingi dan dibimbing selama masa kontrak berlaku.
  • Mendapat transfer ilmu dan pengalaman dalam menghadapi kendala- kendala di lapangan.
  • Bisa mengendalikan keuntungan karena anda terlibat aktif dalam mengelola usaha.


Dengan membuka franchise agen tiket pesawat Asia Wisata anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi, diantaranya :
  • Berhak menggunakan nama Asia Wisata
  • Dapat melakukan reservasi tiket secara full untuk Booking dan Issued tiket sendiri
  • Mendapatkan komisi full 100% dari Airline, tanpa system bagi hasil dengan Asia Wisata
  • Dengan Deposit Rp 10.000.000,- bisa issued tiket ke semua maskapai
  • Reservasi tiket 24 Jam
  • Perlengkapan akan di siapkan
  • Pelatihan mengelola Franchise Asia Wisata
  • Dapat mengembangkan kemitraan Asia Wisata

Asia Wisata tidak akan membebankan anda untuk membuka usaha franchise Asia Wisata. Cukup menyiapkan tempat, furniture, akses internet, telpon beserta karyawan untuk dapat oprasional penjualan.



10 Alasan Bermitra Dengan Asia Wisata"

  1. Semua dokumen legal perusahaan disiapkan; Aktenotaris Cabang PT, Izin Usaha dll yang biaya pengurus- annya cukup BESAR dan memakan waktu LAMA.
  2. Beberapa airlines besar mengharuskan travel baru untuk reservasi secara OFFLINE sampai mencapai quota dan waktu tertentu. Dengan menjadi Cabang Asia Wisata anda bisa langsung reservasi secara ONLINE.
  3. Untuk dapat akses langsung ke System Reservasi Online, anda HARUS DEPOSIT ke setiap Airline. Dengan menjadi Cabang Asia Wisata anda cukup melakukan satu deposit.
  4. Anda tidak perlu melakukan TRY AND ERROR untuk mendapatkan formula yang tepat karena Asia Wisata akan memberikan pengalamannya untuk anda.
  5. Besar KEUNTUNGAN yang didapat sama, bahkan LEBIH BESAR karena investasi awal jauh lebih ringan dan waktu Start-Up jauh LEBIH CEPAT.
  6. Asia Wisata berkembang pesat ke seluruh wilayah nusantara dengan puluhan CABANG dan ratusan SUB AGEN.
  7. Asia Wisata adalah anggota resmi ASITA, IATA, PATA dan ASTINDO.
  8. Asia Wisata sudah beberapa kali menerima PENGHARGAAN di bidang pelayanan dan entrepreneurship, juga dari maskapai penerbangan.
  9. Anda boleh menerima pendaftaran Cabang dan memiliki Sub Agen dan akan mendapatkan profit dari setiap transaksi anda.
  10. Perkiraan BEP kurang dari 1 Tahun.

Jangan ragu untuk menjadi franchise Asia Wisata, karena keraguan akan menjadi tombak penghalang dalam usaha dan kesuksesan anda. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan untuk franchise silahkan klik di bawah ini.




Link terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan