Company Profile Asia Wisata


Asia Wisata merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Biro Perjalanan dan Wisata. Menjadi perusahaan penyedia jasa layanan tour dan travel yang mampu mengeksplorasi semua rencana perjalanan wisata public, dengan memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.

Untuk kemudahan para pelanggan kami berkerja sama hampir dengan seluruh maskapai domestik dan international, serta juga menyediakan layanan voucher hotel domestik dan international, paket wisata hingga perjalanan umrah dan haji.

Agustus 2010 Asia Wisata resmi berdiri dengan badan usaha PT. Khalifa International Bussines. Setelah sebelumnya dengan nama Berkah Travel dibawah badan usaha CV. Berkah, bergerak dibidang yang sama. Bermodal pengalaman dan selalu berpandangan kedepan. Didukung tenaga yang handal maka semenjak November 2010 Asia Wisatapun mengembangkan sayap bisnisnya dengan membangun sistem kerjasama kemitraan yang bersifat franchise/cabang dan kemitraan sub agent.

Dengan Sistem kemitraan ini akan lebih memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Saat ini Kami sudah mempunyai beberapa kemitraan franchise yang berada di kota-kota besar dan ratusan sub-agent sampai ke pelosok indonesia.



Team Asia Wisata

Asia Wisata menerapkan standar pelayanan prima (customer service excellence) untuk melayani kebutuhan para pelanggan dan mitra. Staf profesional Asia Wisata sendiri dilatih untuk melayani dengan baik agar pelanggan merasa dilayani secara personal dan kebutuhannya terpenuhi. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuka banyak akses untuk menghubungi customer service Asia Wisata. Mulai dari telepon, faksimili, email, yahoo messenger, live chat hingga sms centre. Operasional Asia Wisata pun dilakukan setiap hari (Senin – Minggu) agar pelayanan kepada pelanggan bisa optimal.

Bisnis sehebat apapun tidak akan bertahan lama jika tidak dikelola dengan baik. Manajemen Asia Wisata berkomitmen menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dengan mengintegrasikan antara bisnis, etika, prinsip sosial dan lingkungan. Asia Wisata menerapkan transparansi keuangan, pelaporan yang sesuai standar dan komunikasi terbuka dengan para pemegang saham. Etika dalam berbisnis, melayani pelanggan, bahkan etika di dalam internal perusahaan juga turut diperhatikan. Asia Wisata juga menaruh perhatian yang besar terhadap perbaikan sosial dan lingkungan dengan berkontribusi secara aktif melalui beragam program rutin Corporate Social Responsibility (CSR).

Staf profesional di Asia Wisata juga dididik untuk bekerja dengan sepenuh hati dan selalu memberikan performa yang terbaik. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan pemilihan employee of the month dan ticketing of the month. Lewat pemilihan ini, Asia Wisata mengapresiasi staf yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya sekaligus memotivasi staf yang lain untuk terus meningkatkan skill dan kinerjanya.



Legalitas Asia Wisata



1. Nama Perusahaan

2. Merek Dagang

3. Alamat

4. Kegiatan Usaha

5. Pengesahan Notaris

6. No TDP

7. Ijin Usaha Pariwisata

8. Pengesahan Mentri HUK dan HAM

9. Domisili Perusahaan

10. Keanggotaan IATA

11. Keanggotaan ASITA

12. Keanggotaan ASTINDO

13. Keanggotaan HIMPUH


: PT Khalifa International Bussiness

: Asia Wisata

: Jl. Basuki Rahmat No. 25 Jakarta Timur 13350

: Biro Perjalan Wisata

: Nia Kurniasih SH

: 0280/1.824.1/10

: 3491/2010 ( Tetap )

: AHU-49214.AH.01.01.Tahun 2010

: 0280/1.824.1/10

: HO 15-3 1362 0

: 1424/I/ASITA JAKARTA/2011

: 0258/ATD-DKI/V/2012

: 372/himpuh/2014





Penghargaan Asia Wisata






Perjalanan Asia Wisata



pergi ke Youtube

Branch Office Asia Wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan