Cara Membuka Mitra Agen Tiket Pesawat Asia Wisata

Cara menjadi mitra agen tiket pesawat Asia Wisata sangat sederhana, apalagi bagi anda yang baru terjun di dunia travel agen dan ingin membangun bisnis tiket pesawat untuk penerbangan domestik dan international disnilah tempat yang cocok untuk anda, yang mana sebagai mitra agen tiket pesawat Asia Wisata anda akan difasilitasi system reservasi online 24 jam yang terkoneksi ke maskapai penerbangan untuk melakukan reservasi tiket seperti booking, issued dan print tiket. Anda dapat menggunakan system reservasi ini dimana saja baik di komputer, laptop, tablet dan HP semuanya dapat anda jalankan dengan mudah.

Cara membuka mitra agen tiket pesawat Asia Wisata tidak sesulit yang anda bayangkan, hanya dengan melakukan 3 LANGKAH MUDAH maka anda sudah resmi sebagai agen tiket di manapun anda berada dengan menggunakan brand yang anda inginkan.

Cara membuka mitra agen tiket pesawat Asia Wisata :

  1. Langkah awal yang mesti diproses adalah menyiapkan counter penjualan.
    (Bagi sub agen diperbolehkan untuk melakukan transaksi penjualan tiket secara mobie.)
  2. Menyiapkan perlengkapan reservasi seperti komputer, printer dan akses internet. Disarankan memiliki jaringan yang stabil supaya tidak terjadi trouble ketika reservasi.
  3. Mengisi form registrasi online di website ini. Klik disini
  4. Melakukan pembayaran kemitraan agen tiket pesawat Asia Wisata sebesar
    Rp 3.500.000,- + PPN 10%(sub agen) dan Rp 158.000.000,- s/d Rp 222.300.000,-(franchise)
  5. Setelah melakukan pembayaran kami akan segera memproses keagenan anda untuk kami aktivasi supaya anda dapat segera melakukan transaksi penjualan.

Menjalankan bisnis agen tiket pesawat bersama Asia Wisata sangat mudah dan cepat. Anda dapat menjalankan bisnis tiket pesawat ini dimana saja dan siapapun bisa menjalankan bisnis ini. Nikmati keuntungan - keuntungan yang anda peroleh beserta bonus - bonus penjualan selama menjadi mitra agen tiket pesawat Asia Wisata.


Incoming search terms

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mohon maaf pak kita bukan MLM

Boy W mengatakan...

sebagai pemula kami ingin panduan untuk buka usaha sub agen , bagaimana jika di satu kota telah ada dua atau tiga sub agen yang ada, apa masih boleh dan bagaimana caranya

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan