Peluang Besar Usaha Agen Tiket Pesawat


Usaha Agen Tiket Pesawat di era gelobal ini sangat berpotensi tinggi, dari perkembangan tekhologi digital yang semakin canggih dengan fasilitas reservasi yang mudah membuat kita bisa memesan tiket pesawat dengan cepat dan murah, tidak perlu memerlukan waktu yang cukup lama dan tidak membuang energi terlalu banyak.



Meningkatnya penumpang pesawat domestik di indonesia kini semakin memuncak, itu di karenakan Maskapai yang ada di golongan pelayanan minimum (no fill) semakin agresif menawarkan tarif tiket yang terjangkau dan cukup besaing dengan Kapal dan Kereta Api. Kini penumpang maskapai domestik di indonesia mencapai 22.77% yang telah di catat oleh Biro Pusat Statistik (BPS) sekitar mencapai 43.77 Juta orang.

Jika kita melihat media masa baik elektronik maupun cetak, pada hari weekend akan tampak begitu ramainya aktivitas yang berhubungan dengan wisata, kuliner dan liburan. ditambahlagi dari aktivitas perjalanan dinas antar provinsi dan luar negeri perharinya, itu sangant berpotensi sekali bila kita membuka Usaha Agen Tiket Pesawat.

Coba kita lihat dari pariwista indonesia, kini tmbuh mengesankan selama tahun 2011. dari target wisata mancanegara 7.1 orang, indonesia mampu mendatangkan 7.6 juta orang pada tahun lalu, ini sangat berpotensi tinggi untuk membuka Usaha Agen Tiket Pesawat



Asia Wisata memberikan peluang kemitraan bagi siapa saja dan di mana saja untuk membuka Usaha Agen Tiket Pesawat sebagai Franchise dan sub agen dengan fasilitas yang akan diberikan oleh Asia Wisata. Cukip Registrasi dan Membayar biaya kemitraan, anda sudah bisa membuka Usaha Agen Tiket Pesawat untuk jual tiket pesawat domestik dan internasional.











 Anda sudah bisa menjalankan :
  • Penjualan Tiket Pesawat Domestic dan International (2.5% - 4.9%)
  • Voucher Hotel Domestic dan International (7% - 25%)
  • Paket Tour Domestic dan International (5%)
  • Perjalanan Umroh & Haji (CGK) (US$30)
  • Rent Car (CGK) (10%)
  • Terima Pembayaran Telp, PLN, Indosat, Speedy, Pulsa Elektrik Telkomsel, Flexi, XL
    Deposit minimal Rp.1.000.000,-
  • Antar / Jemput Bandara (CGK) (10%)
Jangan ragu untuk bertanya. Bila ada yang kurang jelas silahkan hubungi kami




Pendapat mitra tentang menjadi mitra Asia Wisata klik disini
Klik disini untuk info Agen
Klik disini untuk info Franchise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan