Keuntungan Menjadi Franchise Asia Wisata




Beberapa keuntungan dari franchise asia wisata yang nanti akan anda peroleh setelah menjadi franchise/cabang resmi kami. Dari pihak Asia Wisata tidak akan merumitkan atau membebankan anda sebagai calon franchise kami. dengan biaya franchise sebesar 65 juta, anda akan mendapatkan segalanya apa yang di perlukan dan dibutuhkan oleh franchise tiket pesawat, dengan deposite 10 juta, anda akan bisa akses langsung ke semua Air Line tanpa ribet.

Anda cukup menyediakan tempat kantor yang nyaman beserta furniturnya, akses jaringan telpon dan internet, beserta Ac. Untuk perlengkapan reservasi yang lainnya biar kami dari pihak Asia Wisata yang menyiapkan, dengan biaya yang sudah tertera tanpa ada tambahan biaya lagi.

7 Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Jadi Cabang Asia Wisata...

  • Semua dokumen legal perusahaan disiapkan;
    Aktenotaris Cabang PT, Izin Usaha, Domisili, TDP, SITU
    Yang biaya pengurusannya cukup BESAR dan memakan waktu yang LAMA.
  • Beberapa airlines besar dan International mengharuskan travel baru untuk reservasi secara OFFLINE sampai mencapai quota dan waktu tertentu.
  • Untuk dapat akses langsung ke System Reservasi Online, anda HARUS DEPOSIT ke setiap Airline.
  • Anda tidak perlu melakukan TRY AND ERROR untuk mendapatkan formula yang tepat karena Asia Wisata akan memberikan pengalamannya untuk anda.
  • Besar KEUNTUNGAN yang didapat sama, bahkan LEBIH BESAR karena Investasi awal jauh lebih ringan dan waktu Start-Up jauh LEBIH CEPAT.
  • Anda boleh menerima pendaftaran dan memiliki sub-agen serta mengelolanya sendiri dan akan mendapatkan profit dari setiap transaksi sub-agen anda.
  • Perkiraan BEP Kurang Dari 1 Tahun.
    - Komisi penjualan tiket yang akan di dapat oleh franchise Asia Wisata adalah
      semua komisi yang diberikan oleh airline, semuanya hak milik Franchise Asia Wisata
    - Pengembangan Kemitraan Sub Agen
    - Penjualan Tiket Sub Agen

Jangan ragu untuk menjadi franchise Asia Wisata, karena keraguan akan menjadi tombak penghalang dalam usaha anda. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan untuk franchise silahkan klik di bawah ini.


Informasi Franchise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan