Peningkatan Besar Penggunaan Maskapai Sampai Tahun 2015


Pemerintah RI memprediksi bakal terjadi peningkatan penumpang pesawat domestik yang cukup besar sampai tahun 2015 atau lima tahun ke depan. Meskipun nantinya akan diberlakukan Open Sky, tetapi maskapai lokal tetap akan menikmatinya secara maksimal.

Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Tri S Sunoko mengatakan, dalam hitungan moderat pemerintah yaitu setiap tahun terjadi kenaikan penumpang sebesar 10 persen saja, maka pada 2015 jumlah penumpang angkutan penerbangan domestik menjadi 77,608 juta orang. "Ini hitungan moderat saja, pada setiap tahunnya terjadi pertumbuhan belasan persen, kecuali pada 2008 lalu yang turun 4 persen," kata Tri Sunoko, di Jakarta, Selasa (13/4/2010).
Sumber: TribunNews.com

Nah berdasarkan berita yang tertera di atas tadi, banyak orang - orang mengambil dan ikut serta dalam kesempatan emas ini untuk bertransaksi penjualan tiket pesawat domestik dan internasional menggunakan system online. Anda tidak perlu repot - repot untuk bertransaksi tiket pesawat ini, cukup dengan Komputer, akses internet, dan printer. anda sudah bisa mulai dari meliht jadwal penerbangan s.d print tiket sendiri

ASIA WISATA adalah perusahaan yang bergerak di bidang Travel tepatnya tiket pesawat domestik dan internasional. selain tiket pesawat ada juga Vocher hotel, Paket Tour, Perjalanan Umroh dan Haji, Rent Car dan PPOB.

CUKUP DENGAN INVESTASI

3.5 JUTA SAJA


Kini ASIA WISATA menawarkan dan membuka peluang usaha bagi siapa sajah dan di mana sajah untuk menjadi franchise dan agent Asia Wisata. Cukup dengan Investasi 3.5 juta anda sudah bisa membuka agent penjualan tiket pesawat domestik dan internasional dengan menggunakan system online.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

formulir registrasi keagenan